Published On: Mon, Apr 29th, 2013

Tren Semarang : Becak Hias

Beberapa bulan belakangan ini, kawasan Simpang Lima Semarang tampak rame dengan warna-warni cahaya yang berasal dari becak. Mereka menyebutnya becak hias. Selain menarik perhatian, becak-becak yang didatangkan dari Jogja ini menjadi tren baru masyarakat di Semarang setiap malam.

30 ribu, tarif sewa yang dipatok untuk sekali putar mengelilingi rute yang sudah ditentukan. Ada yang mengitari kawasan Simpang Lima dan ada juga yang berada di jalan Pahlawan. Namun, pengamatan kami malam tadi (28/4), Simpang lima sudah tidak bisa dilewati lagi. Beberapa petugas mensterilkan kawasan ini.

Kelebihan dari becak hias yang tren ini adalah bisa ditumpangin beberapa orang. Mau 4 atau bahkan 8 orang lebih. Beragam bentuk dan warna memang menjadi daya tarik sendiri bagi mereka yang sering melewati kawasan simpang lima maupun pahlawan.

Berikut beberapa photo becak hias yang ada di Semarang :

Semoga tren ini bisa menarik wisatawan atau masyarakat, bukan mengganggu ketertiban lalu lintas.

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Update Film Indonesia

Info jadwal film di Semarang klik disini

Follow Us

Quote

"Dia yang mengatakan tidak setuju, namun tetap membuat orang lain senang, maka ia telah menemukan rahasia paling berharga dari seorang diplomat" Robert Estabrook

Viewer